Tinjau Langsung Giat Seleksi JPT Pratama, Iskandar Kamaru Turut Wawancarai Peserta Seleksi

BNews, BOLSEL – Usai menghadiri kegiatan pengukuhan Kepala OJK se SulutGo dan Malut, kini Bupati Bolsel Iskandar Kamaru meninjau langsung giat Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Bolsel yang saat ini sedang berlangsung. bertempat di Hotel Quality Manado, Kamis (13/6/2024).

Dalam momen itu, Iskandar melibatkan diri dan turut mewawancarai para peserta Seleksi JPT serta memberikan beberapa arahan.

Orang nomor satu Bolsel ini lalu mengulang penyampaian Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid saat membuka kegiatan beberapa hari sebelumnya.

Dirinya meminta agar seleksi ini berjalan baik, transparan, dan akuntabel, sehingga dapat menghasilkan putra-putri terbaik daerah yang mampu membawa perubahan positif dan inovasi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

“Saya minta tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan berkompetisilah secara sehat dan jujur, serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan profesionalisme,” kata Iskandar

Ia pun berharap untuk panitia, saya minta pastikan seluruh tahapan seleksi dilakukan secara objektif dan adil.

“Sehingga nanti melalui seleksi JPT ini akan menghasilkan pejabat yang berkualitas di lingkungan Pemda dan siap menghadapi tantangan masa depan,” tambahnya.***

Hadir mendampingi, Sekda M. Arvan Ohy, bersama jajaran panitia, Tim Pansel JPT dan para peserta seleksi.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar