Tak Hadiri Upacara HUT Kecamatan Posigadan, ASN dan THL Akan Diberi Peringatan

BNews, BOLSEL – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang tidak menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan akan diberikan peringatan.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru saat memberikan sambutan pada upacara HUT Kecamatan Posigadan yang dipusatkan di Lapangan Hijau Desa Lion, Senin (16/1/2023).

“Kepada para ASN dan THL lingkungan kerja Kecamatan Posigadan yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas, nanti akan diberikan peringatan,” tegas Iskandar.

Iskandar mengatakan, momentum HUT Kecamatan Posigadan sangat penting dan menjadi refleksi serta evaluasi sejauh mana pembangunan yang dicapai.

“Tanpa terasa hari ini Kecamatan Posigadan sudah berusia 20 tahun. Mari kita introspeksi apa yang belum dicapai dan evaluasi sejauh mana perkembangan yang telah kita raih,” kata Iskandar.

Bupati Iskandar yang juga bertindak sebagai inspektur upacara pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat HUT Kecamatan Posigadan ke-20 tahun.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 20 Kecamatan Posigadan, semoga lebih maju, mandiri dan sejahtera,” ucapnya.

Upacara ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Bolsel Hartuna Badu, Anggota DPRD Zulkarnain Kamaru, sekretaris daerah, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para ASN, THL di lingkup Pemkab Bolsel dan masyarakat Kecamatan Posigadan.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar