oleh

Semarakan HUT RI ke-77, Pemdes Pilolahunga Gelar Berbagai Kegiatan

BOLSEL — Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-77 Pemerintah Desa (Pemdes) Pilolahunga kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar berbagai kegiatan.

Kegiatan tersebut dihadiri Sangadi (Kepala Desa) Pilolahunga Ramlin Djauhari bertempat di lapangan Desa Pilolahunga, Rabu, 17 Agustus 2022.

“Kegiatan yang sederhana antar dusun digelar semata-mata memeriahkan dan menghormati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia,” kata Ramlin Djauhari saat dihubungi oleh media Bolmong.News.

Menurutnya berbagai macam kegiatan yang digelar, bukan hanya sekedar lomba semata. Akan tetapi, dimaknai lebih dalam untuk mengenang jasa para pahlawan yamg telah berjuang kemerdekaan Indonesia.

“Ini hanya lomba biasa dalam menjalin silaturahmi antar sesama sekaligus memperingati hari Kemerdekaan RI,” kata Ramlin.

Dirinya berharap, kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan tersebut, dapat terlaksana dengan sukses, semoga lewat kegiatan ini akan menumbuhkan kecintaan generasi muda saat ini dan masa yang akan datang.

Peliput: Wawan Dentaw

Komentar