RSUD Kotamobagu Siap Layani Pemeriksaan Kesehatan untuk Pelamar PPPK

BNews, KOTAMOBAGU – Dalam upaya mendukung pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), RSUD Kotamobagu siap memberikan layanan pemeriksaan kesehatan bagi para pelamar.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama RSUD Kotamobagu, Fernando Mongkau, saat dihubungi awak media melalui telepon WhatsApp, Jumat (4/10/2024).

“Kami berkomitmen untuk mendukung pemeriksaan kesehatan yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, khususnya bagi tenaga honorer yang mendaftar dalam Program PPPK,” jelasnya.

Fernando menambahkan bahwa biaya pemeriksaan kesehatan belum ditetapkan, karena pihak rumah sakit baru saja menerima informasi terkait hal tersebut. Namun, RSUD Kotamobagu akan menawarkan promo khusus untuk mendukung program pemerintah.

“Setelah berkoordinasi dengan bagian keuangan rumah sakit, kami akan segera menginformasikan detail lebih lanjut kepada masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut Ia berharap semua pelamar PPPK di Kota Kotamobagu memilih RSUD Kotamobagu sebagai lokasi pemeriksaan kesehatan sesuai dengan syarat pendaftaran.

“Kami siap melayani dan memastikan pemeriksaan kesehatan berlangsung dengan baik,” tutupnya.

Bagi pelamar yang ingin melakukan pemeriksaan, diharapkan untuk tetap memantau informasi yang akan disampaikan melalui saluran resmi RSUD Kotamobagu.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar