RSUD Kotamobagu Gelar Sertijab

KOTAMOBAGU – Unit Pengelolah Teknis Daerah (UPTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Umum, dari pejabat sebelumnya Yusrin Mantali, S.Kom kepada Hendri Dunand Kolopita, ST, Jumat (4/9/2020).

Sertijab yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan tersebut, disaksikan langsung oleh Direktur RSUD Kotamobagu dr. Eka Budiyanti bersama jajaran di rumah sakit.

dr Eka Budiyanti memberikan ucapan terima kasih kepada Yusrin Mantali yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama bertugas di RSUD. Demikian ia berharap, kepada pejabat yang baru agar dapat bekerja dengan baik dan berkolaborasi dengan semua unsur pelayanan yang ada di RSUD Kotamobagu.“Serta diharapkan dapat memberikan kinerja yang maksimal untuk peningkatan mutu pelayanan di rumah sakit ini,” harapnya.

Diketahui, Hendri Dunand sebelumnya bertugas sebagai pelaksana pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kota Kotamobagu. Sedangkan Yusrin Mantali, kini menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Kotamobagu. (*/Erwin Makalunsenge)

Komentar