RSUD Kotamobagu Buka Layanan Pemeriksaan Kesehatan, Bagi PPPK Ada Promo

BNews, KOTAMOBAGU — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu membuka layanan pemeriksaan kesehatan bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dinyatakan lulus dalam seleksi belum lama ini.

Hal ini sebagaimana dikatakan Direktur RSUD Kota Kotamobagu Fernando M. Mongkau, untuk pemeriksaan kesehatan khusus bagi PPPK, pihaknya memberikan diskon harga.

Hal ini lanjut Fernando merupakan bentuk dukungan BLUD RSUD Kota Kotamobagu terhadap pelaksanaan rekrutmen PPPK pada pemerintah daerah se Bolaang Mongondow Raya.

“Untuk pemeriksaan kesehatan khusus PPPK kami memberikan diskon harga dari sebelumnya 827.500 rupiah tinggal menjadi 681.640 rupiah. Harga ini meliputi pemeriksaan laboratorium bebas narkoba, pemeriksaan kesehatan rohani yang nantinya akan dilengkapi dengan surat keterangan berbadan sehat,” kata Nando, Rabu (27/12/2023).

Ditambahkannya, adapun pendaftaran pemeriksaan kesehatan dibuka senin-sabtu mulai pukul 08.00 hingga 12.00 wita.

“Loket pendaftaran pemeriksaan kami buka senin sampai dengan sabtu, sementara minggu dan tanggal merah tutup,” ujarnya Nando.

Diketahui, pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan bagian persyaratan dokumen yang harus dilengkapi PPPK setelah dinyatakan lulus dalam rangkaian seleksi.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar