RSUD Kotamobagu Buka 17 Poliklinik Layanan Pemeriksaan Kesehatan, Ini Jadwalnya

BNews, KOTAMOBAGU – Komitmen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu dalam memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal bagi masyarakat terus ditingkatkan.

Hal ini terlihat dengan dibukanya fasilitas pelayanan kesehatan Poliklinik di RSUD Kotamobagu.

Direktur RSUD Kotamobagu, Fernando Maikel Mongkau, mengungkapkan, saat ini RSUD Kotamobagu telah memiliki sebanyak 17 Poliklinik layanan pemeriksaan kesehatan. Poliklinik ini didukung para dokter spesialis.

“Sudah ada 17 Poliklinik. Diantaranya Poliklinik penyakit dalam, Obstetri Ginekologi, Anak, Bedah, Jantung, THT-KL, Mata, Kulit dan Kelamin, Rehabilitasi Medis, Saraf, Gigi, TB, Psikologi, Medical Check Up, layanan Radiologi, laboratorium dan Fisioterapi,” kata Fernando, Senin (4/12/2023).

Lanjutnya, untuk layanan pemeriksaan kesehatan di sejumlah Poliklinik RSUD Kotamobagu ini pun telah dijadwalkan, termasuk jadwal pendaftaran loket untuk pelayanan Poliklinik.

“Untuk Senin hingga Kamis pendaftaran loket dibuka mulai pukul 07.00 sampai 11.00 wita. Sedangkan Jumat dan Sabtu pukul 07.00 sampai dengan pukul 10.00 wita,” pungkasnya. (Miranty Manangin)

Berikut jadwal pelayanan Poliklinik RSUD Kota Kotamobagu:

Komentar