Rangkaian Kegiatan HUT Kota Kotamobagu ke-16 Tahun Resmi Ditutup

BNews, KOTAMOBAGU — Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke 16 resmi ditutup pada Selasa (23/5/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Kelurahan Molinow tersebut ditutup oleh Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

Melalui sambutannya, Tatong Bara mengajak masyarakat untuk selalu memanjatkan syukur dalam memaknai peringatan HUT Kota Kotamobagu ke 16 tahun.

Menurutnya, telah banyak capaian yang telah diraih Kota Kotamobagu kurun waktu 16 tahun. Hal ini lanjutnya bukan semata karena pemerintah, melainkan tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

“Olehnya lewat kesempatan ini atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan seluruh masyarakat dalam membangun daerah yang sama kita cintai. Dirgahayu Kota Kotamobagu,” kata Tatong.

Pantauan media, acara berlangsung meriah dengan hiburan yang menampilkan artis ibu kota asal Bolaang Mongondow Timur Novia Bachmid.

Ribuan masyarakat tumpah ruah di lokasi pelaksanaan kegiatan.

Turut hadir dalam acara penutupan, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para asisten serta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Kotamobagu.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar