Politisi Muda PDIP Shandry Anugerah Hasanuddin Ajak Pendukungnya Menangkan NKSTA

BNews, KOTAMOBAGU – Politisi muda PDI Perjuangan, Shandry Anugerah Hasanuddin mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan-Sri Tanti Angkara (NKSTA).

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kotamobagu yang juga anggota DPRD Kota Kotamobagu itu menyampaikan hal tersebut dihadapan seluruh pendukungnya, saat acara syukuran di kediamannya, di Desa Bilalang I Kecamatan Kotamobagu Utara, Selasa (10/9/2024) malam.

Acara syukuran ini juga dihadiri langsung oleh Calon Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan.

“Saya mengajak kepada seluruh pendukung saya untuk memenangkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, bapak Nayodo Koerniawan bersama Ibu Sri Tanti Angkara di Pilkada Kotamobagu,” ujar Shandry.

Tampak anggota DPRD Kotamobagu dari PDI Perjuangan, Shandry Anugerah Hasanuddin saat menerima aksi demo puluhan mahasiswa usai pelantikan sebagai anggota DPRD Kota Kotamobagu, Selasa (9/9/2024) kemarin. Foto: dok/Bolmong.News
Tampak anggota DPRD Kotamobagu dari PDI Perjuangan, Shandry Anugerah Hasanuddin saat menerima aksi demo puluhan mahasiswa usai pelantikan sebagai anggota DPRD Kota Kotamobagu, Selasa (9/9/2024) kemarin. Foto: dok/Bolmong.News

Tokoh Pemuda Kotamobagu Utara yang menahkodai organisasi sayap PDI  Perjuangan ini, menegaskan komitmennya memenangkan pasangan NK-STA dalam kontestasi Pilwako pada November 2024 nanti.

“Selaku kader PDI Perjuangan tentunya kami akan solid dan terus bergerak hingga ke akar rumput untuk memenangkan NKSTA,” tegas Shandry.

Shandry menambahkan, NKSTA merupakan pasangan calon pemimpin Kota Kotamobagu yang ideal dan diyakini mampu membawa pembangunan ke arah yang lebih baik.

Di tempat yang sama, Nayodo Koerniawan menyampaikan ucapan selamat kepada Shandry Anugerah Hasanuddin yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Kotamobagu dari PDI Perjuangan.

“Saya secara pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya bapak Shandry Anugerah Hasanuddin sebagai anggota DPRD Kota Kotamobagu,” ucap Nayodo, sembari meminta doa dan dukungan kepada seluruh warga yang hadir dalam acara tersebut.

Penulis: Erwin Ch Makalunsenge

Komentar