oleh

Pjs Wali Kota: Saya sangat syok, tiba-tiba gemetar

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Aksi saling dorong dan “adu jotos” yang dilakukan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN), usai apel perdana, Kamis (21/6/2018) pagi tadi, sempat membuat penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, gemetaran.

Hal tersebut diakui, Pjs Wali Kota setelah mengetahui, aksi tersebut hanya skenario dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Kotamobagu, untuk memberikan kejutan Hari Ulang Tahunnya  ke-58 tahun.

“Saya sangat syok. Saya tiba-tiba gemetar. Kok saya sudah mau pamitan karena masa tugas sudah selesai, malah mendapat hadiah perkelahian,” kata Mokoginta.

Namun, perasaan itu kata Mokoginta, langsung berubah bahagia setelah ia mengetahui ternyata hal itu hanya sebuah kejutan dari para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Setelah saya tahu, rasa haru saya sangat besar dan bahagia, ternyata seluruh kepala SKPD dan ASN di Pemkot sangat menyayangi saya dan istri saya sampai membuat kejutan yang luarbiasa ini,” ungkapnya, sembari memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran ASN Pemkot Kotamobagu, yang telah memberikan dukungan dan kerjasama selama menjalankakn masa tugasnya di Kota Kotamobagu.

“Terima kasih, selama saya mengabdi di Kotamobagu, banyak hal yang saya dapatkan termasuk kasih sayang serta dukungan dari semuanya,” pungkasnya. (tr-01/ewin).

Komentar