Pj Walikota Kotamobagu Hadiri Edukasi Keuangan dan Pembukaan Rekening Pelajar oleh OJK

BNews, KOTAMOBAGU — Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, menghadiri kegiatan Edukasi Keuangan dan Pembukaan Rekening Pelajar yang dilaksanakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, di Aula Kantor Wali Kota, Kamis (25/07/2024).

“Mengawali sambutannya, Wali Kota menyampaikan Selamat Hari Anak Nasional. Anak – anak adalah pemilik masa depan. Merekalah Generasi yang akan menjadi Generasi Emas, yang akan melanjutkan pembangunan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada pimpinan dan seluruh jajaran OJK, Bank SulutGo yang telah melaksanakan acara Edukasi Keuangan dan Pembukaan Rekening Pelajar di Kota Kotamobagu, untuk Anak Indonesia menuju Indonesia Emas 2045 dalam rangka perayaan Hari Indonesia menabung,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh OJK ini sangat baik, Dengan menabung adik – adik akan membiasakan diri untuk mengatur uang, demi masa depan.

“Untuk itu, sekali lagi saya menyampaikan terima kasih kepada Wakil Kepala OJK Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, yang sudah datang di Kota Kotamobagu dan melaksanakan kegiatan ini. Bagi kami kegiatan yang dilaksanakan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Kotamobagu,” tambahnya.

“Mari kita bersama – sama mempersiapkan anak – anak generari kita di masa yang akan datang, yang siap menghadapi Globalisasi, siap memasuki Tahun Emas 2045, dan siap berkompetisi di berbagai sektor dalam hal membangun Sumber Daya Manusia,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota, Asripan Nani dan Wakil Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, Yan Iswara Rosya, juga menyerahkan secara simbolis Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) kepada sejumlah Pelajar di Kota Kotamobagu.

Turut hadir Direktur Operasional Bank SulutGo, Louisa Parengkuan, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Asisten 2 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan, pimpinan Cabang Bank SulutGo Kotamobagu, Yunikesumawati Paputungan, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu serta 200 Pelajar dari sejumlah Sekolah di Kota Kotamobagu.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar