Pj Wali Kota Tinjau Penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1445 H di Kelurahan Motoboi Kecil

BNews, KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota, Asripan Nani, meninjau penyembelihan Hewan Qurban pada Idul Adha 1445 Hijriah di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (17/06/2024).

Wali Kota meninjau penyembelihan hewan qurban ini bersama Pimpinan Perangkat Daerah dan Staf Khusus.

“Saya memberi penghargaan dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Pemerintah Kelurahan dan Masyarakat Motoboi Kecil. Ini menjadi contoh bagi Kelurahan dan bahkan Kota Kotamobagu dan bahkan Bolaang Mongondow Raya, karena Motoboi Kecil menjadi model dalam hal kekompakan, membentuk kelompok 7, baik dari Anak – anak muda, Orang Tua, Remaja untuk membentuk kelompok untuk membeli Hewan Qurban. sekali lagi saya memberi apresiasi dan saya bangga, mudah – mudahan kedepan lebih meningkat lagi,” ucap Asripan.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, para pimpinan perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Lurah Kelurahan Motoboi Kecil dan Masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar