Pj Wali Kota Sholat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Agung Baitul Makmur

BNews, KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Agung Baitul Makmur, Senin (17/06/2024).

“Harapan saya sebagai Pemerintah Kota Kotamobagu, Idul Adha ini kita maknai, kita berjuang bersama – sama untuk kemudian membangun daerah Kota Kotamobagu,” ujar Asripan.

Asripan mengajak untuk fokus membangun Kota Kotamobagu, mensejahterakan masyarakat, memberikan pelayanan secara kolaborasi, antara Pemerintah dan DPRD.

“Serta antara Pemerintah dan Masyarakat, dan antara Pemerintah Kotamobagu dengan stakeholder, dan yang lebih penting lagi adalah untuk membangun daerah yang sama – sama kita cintai ini,” katanya.

Imam pada Sholat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Agung Baitul Makmur – Kotamobagu adalah Habib Muhammad Naim Al Jailani dan yang menjadi Khatib adalah, Yusuf Dani Pontoh.

Usai Sholat Idul Adha 144 Hijriah, Pj Wali Kota Kotamobagu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyerahkan Hewan Qurban di Rutan – Kotamobagu, serta meninjau penyembelihan Hewan Qurban di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar