Pj Wali Kota Serahkan 5 Unit Traktor kepada Kelompok Tani di Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU — Penjabat (Pj) Wali Kota, Asripan Nani, menyerahkan 5 Unit Traktor kepada Kelompok Tani di Kota Kotamobagu, di Kantor Dinas Pertanian Kotamobagu, Selasa (11/06/2024).

Bantuan Mesin dan Alat Pertanian Pra Panen berupa 5 Unit Traktor 4 Roda kepada 5 (Lima) Kelompok Tani tersebut bersumber dari Dana APBN Satker Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Tahun Anggaran 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota mengatakan Bantuan alat pertanian ini diharapkan dapat meningkatkan efektifitas dan produktivitas kelompok tani di daerah ini. saya minta agar bantuan ini dijaga dan dimanfaatkan sebaik – baiknya demi kesejahteraan para petani.

“Gunakanlah dengan sebaik – baiknya bantuan Traktor ini dengan baik, mudah – mudahan bantuan ini akan dapat membantu para petani dalam mengolah lahan pertanian sehingga akan meningkatkan kesejahteraan para petani yang ada di daerah ini,”tutur asripan.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Para Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta para Kelompok Tani penerima bantuan mesin dan alat Pertanian.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar