Pj Wali Kota Sampaikan Ucapan Duka atas Meninggalnya Bocah 5 Tahun yang Diduga Hanyut

BNews, KOTAMOBAGU –  Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani menyampaikan ungkapan duka cita atas wafatnya Almarhum Abiyan Alfatih Ayubi.

Bocah 5 tahun  warga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat ini, sebelumnya ditemukan meninggal usai terbawa arus air.

“Atas nama pribadi, keluarga beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas kepergian Anakda Abiyan Alfatih Ayubi. Semoga Anakda Abiyan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan dan ketabahan,” ucap Asripan.

Asripan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada  semua pihak yang telah bersama-sama membantu pencarian korban hingga korban di temukan.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, bersama jajaran Polres Kotamobagu, Basarnas Kotamobagu, PMI, BPBD, Satpol PP beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, masyarakat serta kepada semua pihak  yang telah bahu membahu turut membantu melakukan pencarian  korban selama 2 hari,” ujarnya.

Asripan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk  waspada terhadap tingginya curah hujan yang turun akhir – akhir ini di wilayah Kota Kotamobagu.

“Saya menghimbau  kepada seluruh masyarakat untuk waspada terhadap tingginya curah hujan yang turun akhir – akhir ini, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” imbaunya.

Diketahui sebelumnya, Abiyan diduga jatuh di selokan dan hanyut terseret air di Kelurahan Mogolaing pada Kamis (4/1) sore.

Jenazah Abiyan ditemukan pada Jumat (5/1), di aliran Sungai di Desa Lobong Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, setelah dilakukan pencarian oleh tim dari Pemkot Kotamobagu, Polres Kotamobagu, Basarnas dan masyarakat.

Erwin Ch Makalunsenge

 

Komentar