Pj Wali Kota Sambut Kepulangan Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu di MABM

BNews, KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota, Asripan Nani, secara resmi menyambut kepulangan jamaah haji Kota Kotamobagu, musim haji 1445 Hijriah, di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Kamis (04/06/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang di Kotamobagu kepada bapak haji dan ibu hajjah yang baru saja selesai melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah daerah dan atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang kembali di Kota Kotamobagu kepada bapak-bapak haji dan ibu-ibu hajjah, yang baru saja selesai melaksanakan ibadah haji di tanah suci,” tutur Asripan.

“Kami semua mendoakan, semoga bapak-bapak dan ibu – ibu menjadi haji yang mabrur, haji yang mampu mengejawantahkan, menerjemahkan nilai-nilai haji yang diperoleh di sana, di tengah-tengah keluarga, di tengah- tengah tetangga dan masyarakat pada umumnya,” tutupnya.

Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, Ketua MUI Kota Kotamobagu, Moh. Sahran N Gonibala serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar