Pj Wali Kota Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Tahun 2024

BNews, KOTAMOBAGU — Penjabat (Pj) Wali Kota, Asripan Nani., menutup secara Resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Tahun 2024, di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian, Minggu (09/06/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan Rasa Sykur dan Terima Kasih kepada Kapolres,Wakapolres dan seluruh jajaran Polres Kotamobagu yang telah menyelanggarakan event ini.

“Syukur Alhamdulillah, pertandingan Sepak Bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 telah selesai. Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Bapak Wakapolres dan seluruh jajaran Polres Kotamobagu yang telah menyelenggarakan event ini. event ini sangat penting dalam rangka menyatukan siswa – siswa SMA se – Bolaang Mongondow Raya,”ungkap Wali Kota.

Lebih lanjut, ia mengatakan meskipun pertandingan telah selesai, semua peserta adalah pemenang. Bagi yang belum menang, kemenangan tersebut hanyalah tertunda.

“Mudah – mudahan menjadi pemenang di event – event yang akan datang. Semua pemain adalah yang terbaik. Sekali lagi terima kasih, mudah – mudahan kedepan pertandingan pertandingan seperti ini, akan terus dilaksanakan,” tutupnya.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Waka Polres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso Perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta masyarakat.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar