Pj Wali Kota Lantik Muharto sebagai Rektor UDK Masa Bakti 2024-2028

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Asripan Nani, selaku Pembina Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri, melantik Dr. Muharto, sebagai Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) Masa Bakti 2024 – 2028. Pelantikan berlangsung di Kampus UDK pada Senin (15/07/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada rektor Universitas Dumoga Kotamobagu yang baru dilantik.

“Saya, atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, dan seluruh yang hadir, menyampaikan ucapan selamat kepada Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu, Bapak Dr. Muharto, S.Pd.I., S.E., M.Si., yang baru dilantik. Selamat dan sukses, selalu membawa perubahan di Universitas Dumoga Kotamobagu,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mantan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu, Bapak Dr. Agus Supandi Soegoto, yang telah mengabdikan diri selama kurang lebih empat tahun di UDK.

“Kita semua bersyukur karena hari ini kita dapat berkumpul di tempat ini dalam suasana baru, harapan baru, dan nuansa baru, dalam rangka pelantikan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu. Saya merasa haru karena hari ini adalah langkah awal dari empat tahun ke depan,”lanjutnya.

Ia menambahkan, bahwa Kotamobagu adalah Kota Jasa, dan ada dua aspek yang bisa dibangun di Kota Kotamobagu yang akan memberi jaminan untuk generasi di Kota Kotamobagu dalam 10, 20, hingga 30 tahun ke depan, yakni pendidikan dan kesehatan.

“Kedua aspek tersebut harus kita dukung bersama. Jika kita mampu membangun kedua aspek ini, maka Kota Kotamobagu akan maju,” tandasnya.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar