Pj Wali Kota Kotamobagu Kukuhkan Paskibraka Tahun 2024

BNews, KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, resmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kotamobagu Tahun 2024 dalam sebuah acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu, Kamis malam (15/08/2024).

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh anggota Paskibraka yang telah resmi dikukuhkan.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan selamat kepada adik-adik yang malam ini baru saja dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kota Kotamobagu Tahun 2024,” ungkapnya.

Abdullah menegaskan bahwa pengukuhan Paskibraka bukan sekadar acara seremonial, melainkan juga peneguhan komitmen dan kesiapan para anggota Paskibraka dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

“Pengukuhan ini merupakan peneguhan komitmen dan kesiapan dari seluruh anggota Paskibraka dalam melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka,” tambahnya.

Menurut Wali Kota, terpilihnya para anggota Paskibraka adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan, tidak hanya bagi mereka sendiri, tetapi juga bagi sekolah dan orang tua. Ia juga berpesan agar mereka menjaga kekompakan, disiplin, dan kesehatan, khususnya menjelang pelaksanaan upacara puncak Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan upacara penurunan bendera pada 17 Agustus mendatang.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar