Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Seminar Preaching Conference GMIBM

BNews, KOTAMOBAGU — Pj Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta menghadiri seminar Preaching Conference GMIBM, bertempat di Jemaat GMIBM “Pniel” Gogagoman, Selasa (20/8/2024).

Dalam sambutannya, Abdullah mengatakan, Bapak dan Ibu Pendeta memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam menyukseskan Program dan Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah.

“Apapun upaya yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, akan sangat membutuhkan peran serta dukungan dari semua pihak, termasuk Bapak dan Ibu Pendeta, agar program maupun kegiatan untuk memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat dapat terwujud,” kata Abdullah.

Selain itu, Abdullah juga mengajak dan menghimbau untuk saling mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkot Kotamobagu.

“Saya mengajak kepada kita semua, agar mari kita terus saling mendukung serta bahu membahu untuk menyukseskan program pembangunan di daerah ini, serta yang paling utama adalah, memelihara Persatuan dan Kebersamaan kita semua,” ajaknya.

Turut hadir Ketua BPS GMIBM, Pdt Fekky W. Kamasaan, Narasumber pada Seminar Preaching Conference GMIBM., Pdt. Dr. Benny Solihin., pengurus BPS GMIBM, para Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta para peserta Seminar Preaching Conference GMIBM.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar