Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Debat Kandidat Pilgub Sulut 2024

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Abdullah Mokoginta menghadiri Debat kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) pada Pilkada Serentak Tahun 2024 yang digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu pada Rabu (9/10/2024).

Tak hanya Pj Wali Kota, sejumlah kepala daerah serta pimpinan partai pengusung dan tim pemenangan masing-masing pasangan calon tampak memenuhi ruangan, mencermati jalannya debat yang diprakarsai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut.

Tiga pasangan calon (paslon) yang bersaing dalam Pilgub kali ini turut hadir di panggung debat. Paslon nomor urut 1, Yulius Selvanus dan Viktor Mailangkay, bertarung gagasan dengan paslon nomor urut 2, Elly E. Lasut dan Hanny Joost Pajouw. Sementara itu, paslon nomor urut 3, Steven Kandow dan Denny Tuejeh, menampilkan visi mereka untuk Sulut yang lebih maju.

Debat berlangsung kondusif di bawah pengamanan ketat dari pihak TNI dan Polri, memastikan suasana tetap aman dan tertib di tengah antusiasme pendukung masing-masing calon.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar