Pj Wali Kota Kotamobagu Beri Kuliah Umum kepada Praja Muda IPDN

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Asripan Nani mendapatkan undangan memberikan kuliah umum bagi Satuan Praja Muda Angkatan XXXIII, Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Utara (Sulut), Tahun Akademik 2023/2024, Jumat (19/1/2024).

Pj Wali Kota tiba sekitar pukul 09:45 Wita di Kampus IPDN Sulawesi Utara yang berlokasi di Tampusu – Kabupaten Minahasa.

Di tempat tersebut, Pj Wali Kota disambut langsung Direktur IPDN Kampus Sulut, Arnold Poli dan jajaran, serta penampilan Drum Band IPDN  Kampus Sulut dan Tarian Kabasaran.

Assisten 2 Pemkot Kotamobagu, Adnan Masinae, mengatakan, judul materi kuliah umum yang disampaikan Pj Wali Kota Kotamobagu kepada ratusan mahasiswa IPDN, yakni tentang praktikum manajemen pemerintahan umum.

“Hari ini Pj Wali Kota Kotamobagu mendapatkan undangan dari IPDN Kampus Sulawesi Utara, untuk memberikan Kuliah Umum, dimana pada kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota menyampaikan berbagai hal terkait manajemen pemerintahan, termasuk penerapannya di lapangan,” ujarnya.

Pj Wali Kota juga menyampaikan, untuk menjadi seorang ASN yang baik tidak cukup hanya dengan ilmu yang diperoleh saat di bangku kuliah.

“Namun juga harus memiliki semangat,  inovasi dan kreatifitas, serta harus mampu untuk beradaptasi dengan tempat bekerja, serta harus selalu belajar untuk meningkatkan kemampuan,” kata Adnan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara, Arnold Poli dan jajaran,  Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, dan Kadis Sat Pol PP Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta.

(*/Erwin Ch Makalunsenge)

Komentar