Pj Wali Kota Hadiri Operasi Pasar Murah di Desa Bungko

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, menghadiri operasi pasar murah yang dilaksanakan di Balai Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis (12/09/2024).

Abdullah Mokoginta menyampaikan bahwa operasi pasar murah ini diselenggarakan guna meringankan beban masyarakat di tengah naiknya harga kebutuhan pokok.

“Operasi Pasar Murah ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat untuk memperoleh berbagai kebutuhan pokok di Kota Kotamobagu dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi di sini tersedia kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, dan gula dengan harga murah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota juga menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang berperan dalam terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Perum Bulog Sub Divisi Regional Bolaang Mongondow dan Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kota Kotamobagu yang telah melaksanakan operasi pasar murah pagi ini,” tambahnya.

Selain itu, Abdullah Mokoginta juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pekarangan rumah mereka sebagai “dapur hidup” dengan menanam tanaman cepat panen, seperti cabai dan sayuran, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara simbolis kepada masyarakat Desa Bungko yang berhak menerima.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Cabang Perum Bulog Sub Divisi Regional Bolaang Mongondow Ismail Azis, Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu Adnan, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Ariono Potabuga, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Piter Suli, serta Camat Kotamobagu Selatan Rinra Lamaka. Acara ini juga dihadiri oleh masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Nindy Pobela

Komentar