Pj Wali Kota Hadiri Hari Raya Ketupat di Kelurahan Molinow, Desa Pontodon dan Moyag

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani menghadiri Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan masyarakat di Kelurahan Molinow, Desa Pontodon dan Desa Moyag, Sabtu (20/4/2024).

“Syukur Alhamdulillah siang hari ini kita semua dapat hadir di tempat ini, Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah Kelurahan serta seluruh masyarakat yang telah berinistif melaksanakan acara Ketupat pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Saya merasa gembira hari ini dapat bersilaturahmi bersama masyarakat,” ucap Asripan.

“Saya atas nama Pribadi, Keluarga dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin,” sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan,  mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Lexsy Mamonto, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Yunita Lontoh, para Asisten, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah Molinow, Sangadi Desa Pontodon, Sangadi Desa Moyag, para perangkat Desa dan Kelurahan, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat serta masyarakat Kelurahan Molinow, Masyarakat Desa Pontodon dan masyarakat Desa Moyag. (*)

Komentar