Pj Wali Kota Asripan Nani Resmi Buka Kemah Bakti Pramuka Kwartir Cabang Kotamobagu Tahun 2024

BNews, KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, secara resmi membuka Kemah Bakti Pramuka Kwartir Cabang Kotamobagu Tahun 2024 di Stadion Gelora Ambang Kotamobagu, Minggu (11/08/2024).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Kemah Bakti Pramuka ini.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua dan jajaran pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu, panitia pelaksana, serta semua pihak yang mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Kemah Bakti Pramuka se-Kota Kotamobagu Tahun 2024,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya Pramuka sebagai wadah pendidikan karakter bagi generasi muda.

“Pramuka merupakan wadah pendidikan karakter yang sangat penting bagi generasi muda. Melalui kegiatan dalam organisasi Pramuka, para anggota akan memperoleh berbagai pengetahuan terkait sikap kepemimpinan, tanggung jawab, kerja sama, rasa kepedulian terhadap lingkungan dan sesama, serta persatuan dan persaudaraan, yang sangat dibutuhkan sebagai calon-calon pemimpin masa depan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota mengajak seluruh peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik serta menjaga kebersamaan dan kekompakan, baik selama kegiatan berlangsung maupun setelahnya.

Turut hadir, Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto, perwakilan Forkopimda, dan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotamobagu, Royke Kasenda, serta sejumlah pimpinan BUMN dan BUMD, camat, lurah, dan peserta Kemah Bakti Pramuka.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar