oleh

Pj Bupati Bolmong Siap Kembangkan Potensi Lolak

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan fokus untuk mengembangkan potensi yang ada di Kecamatan Lolak.

Apalagi Kecamatan Lolak, merupakan Ibu Kota Kabupaten Bolmong.

Hal ini pun diungkapkan Limi Mokodompit, saat dirinya menyampaikan sambutan dalam acara pertemuan dengan pemerintah desa, tokoh masyarakat maupun tokoh agama, di rumah dinas Bupati Bolmong, Desa Lalow, Kecamatan Lolak, Rabu 1 Juni 2022, malam.

“Kita akan fokus untuk mengembangkan potensi di Kecamatan Lolak,” ujarnya.

Menurutnya, Kecamatan Lolak memiliki potensi yang sangat luar biasa, apalagi sebagai jalur penghubung baik kabupaten maupun provinsi.

Selain itu, lanjut Pj Bupati Bolmong, potensi utama yang dimiliki Lolak yakni adanya Bandar Udara maupun pelabuhan yang sementara dibangun dan dikembangkan.

“Suatu saat nanti, Lolak akan memiliki peranan penting untuk Kabupaten Bolmong maupun Bolaang Mongondow Raya (BMR) dalam berbagai aspek,” sebut Limi.

Ia pun mengungkapkan, sejak dilantik beberapa hari lalu, dirinya bersama keluarga sudah tinggal di rumah dinas Bupati Bolmong.

Untuk itu, kata Pj Bupati ini, dalam pelayanan pemerintah ia akan memberikan pelayanan prima di rumah dinas.

“Saya akan membuka ruang pelayanan di rumah dinas seperti yang ada saat ini,” jelasnya.

Usai sambutan, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, melanjutkan diskusi bersama para sangadi, aparat desa, tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

“Kami sangat memberikan apresiasi kepada penjabat bupati yang telah membuka ruang kepada para sangadi untuk berdiskusi, maupun menyampaikan keluhan dan saran,” pungkas Sangadi Tandu Yesaya Lapian.

 

(*)

Komentar