oleh

Pimpin Apel Korpri Perdana 2019, Bupati Tegaskan Kedisiplinan Kerja ASN

BolmongNews.com, Bolsel– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (16/1/2019) menggelar upacara Korpri Perdana di tahun 2019, diikuti seluruh ASN di halaman Perkantoran BKESDM Panango Kecamatan Bolaang Uki.

Bupati Iskandar Kamaru, sebagai pembina apel menyampaikan ucapan penghargaan yang tinggi kepada segenap ASN lingkup pemerintah Bolsel yang melayani masyarakat dengan tulus dan penuh tanggung jawab.

” Apel Korpri bukanlah sebatas apel rutinitas yang setiap bulan semata. Melainkan bagaimana kita merepresikan capaian-capaian kerja dalam berapa bulan berjalan.
Sekaligus memberitahukan mekanisme kerja yang bekaitan dengan program kerja dan kebijakan kebijakan yang telah di tetapkan bersama. Untuk itu marilah kita bersinergi dan bergandengan tangan dalam menata daerah kita. Relijius, berbudaya meju dan bermartabat, ” kata Kamaru.

Bupati menegaskan,  disiplin kerja seluruh ASN,  korps Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow selatan, dapat terus dimaksimalkan dan terus menjaga apa yang telah terbangun selama ini. 

“Sesuai dengan kunci, peran dan tanggung jawabnya, pada setiap level instansi ataupun unit kerja sesuai mekanisme dengan  mengedepankan koordinasi yang produktif, sesuai dengan etika birokrasi, ” tegas Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada anggota Korpri yang dipercaya memangku jabatan baik pejabat tinggi pratama dan administrator untuk dapat memahami dalam pengawas.  Selain itu memahami tiga nilai utama revolusi mental. “Integritas, Etos Kerja, Gotong Royong”

“Untuk menjadi aparatur yang mengedepankan tridarma pengabdian ASN yaitu, disiplin, profesional dan loyalitas dalam menghadapi segala tantangan yang kita hadapi kedepan.  Tumbuhkan motivasi dan terus berinovasi dan kreasi sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, ” pungkasnya.  (Wawan Dentaw).

Komentar