Perkuat Ekonomi Kotamobagu, Asripan Nani Kunjungi Kementerian Perdagangan RI

BNews, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus berkomitmen dalam memperkuat perekonomian daerah Kota Kotamobagu.

Hal ini menyusul kunjungan kerja Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, berkunjung ke Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, pada Rabu (1/11/2023).

Menurut Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kotamobagu, Ariono Potabuga yang turut mendampingi Pj Wali Kota melaksanakan pertemuan dengan Direktur Sarana dan Logistik Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri.

Pertemuan tersebut membahas tentang penyediaan dan revitalisasi sarana perdagangan di Kotamobagu.

“Pak Wali Kota menyampaikan kondisi pasar-pasar di Kotamobagu, dan menyerahkan proposal rencana pembangunan pusat jajanan dan souvenir di Kotamobagu,” kata Ariono.

Pihak Kementerian Perdagangan melalui Direktur Sarana dan Logistik Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza, menerima usulan dan menyampaikan akan menindaklanjuti pertemuan tersebut,” tambahnya.

Turut mendampingi Pj Wali Kota, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin J. Mokodongan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan, Asisten Administrasi Umum Moch Agung Adati, Kepala Dinas PUPR Claudy Mokodongan, serta sejumlah pimpinan OPD.
Reporter: Miranty Manangin

Komentar