Pengamanan di Kawasan Bandara Sam Ratulangi Manado Ditingkatkan

BNews, MANADO — Polsek Kawasan Bandara Polresta Manado meningkatkan patroli di wilayah kawasan Bandara Sam Ratulangi Manado seperti di ruang keberangkatan, ruang kedatangan, penerbangan perintis dan tempat pengiriman barang (cargo), Sabtu (17/12/2022).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait , melalui Kapolsek Kawasan Bandara Ipda Eko Feryyanto menjelaskan, pihaknya terus melakukan patroli di berbagai tempat yang ada di Bandara Sam Ratulangi Manado, Patroli ini sebagai bentuk dari memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jasa penerbangan.

Menurutnya, patroli yang dilaksanakan ini secara rutin sebagai bagian dari melakukan pengawasan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jasa penerbangan, tapi juga meminimalisir hal-hal yang dapat mengganggu penerbangan di Bandara Sam Ratulangi Manado.

“Partoli ini kami lakukan secara rutin, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman, tapi juga meminimalisir hal-hal yang dapat mengganggu penerbangan di Bandara Sam Ratulangi Manado,” ucapnya.

Dia berharap seluruh masyarakat, khususnya para pengguna jasa penerbangan, untuk dapat menjaga keamanan dan kenyamanan, serta tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas di Sam Ratulangi Manado.

“Kami harapkan masyarakat bisa ikut menjaga keamanan dan kenyamanan, serta tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu penerbangan di Bandara Sam Ratulangi Manado,” tuturnya dilansir Bolmong.news melalui siaran pers Polresta Manado.

(Wahyudy Paputungan)

Komentar