oleh

Penetapan NIP CPNS Bakal Dilaksanakan Bulan Depan

BolmongNews.com,  Bolmong–Ketepatan waktu  bagi instansi menyampaikan usulan penetapan NIP CPNS 2018, akan turut menentukan waktu Terhitung Mulai Tanggal (TMT) pengangkatan CPNS yang juga merupakan tanggal dimulainya masa bekerja di birokrasi.

Untuk itu,  dalam rangka pengusulan NIP dan Surat Keputusan (SK)  pengangkatan CPNS, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)  Kabupaten Bolmong, Umarudin Amba,  meminta kepada seluruh CPNS agar segera melengkapi dokumen.

“Hanya peserta yang memenuhi seluruh persyaratan adimnistrasi yang dapat diusulkan pada proses penetapan nomor induk pegawai (NIP), dan memperoleh surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai CPNS Pemkab Bolmong,” ujar Umarudin, saat memberikan penyampaian pada pertemuan bersama CPNS Bolmong, Selasa (8/1/2019).

Umarudin mengatakan, penetapan NIP, dan SK pengangkatan CPNS kemungkinan akan dilaksanakan pada akhir Februari 2019 mendatang.

“Sesuai rencana akan diserahkan langsung oleh Bupati Bolmong Ibu Yasti Soepredjo Mokoagow, di HUT Kabupaten Bolmong,”  katanya.

Selain itu,  Umarudin berharap,  para CPNS dapat memberikan data yang benar sesuai dokumen yang diminta.

“Sangat diharapkan berkas yang nantinya akan dimasukan, benar-benar sudah sesuai yang diminta. Jangan sampai ada keselahan, konsekuensinya langsung digugurkan,” tegasnya.

Diketahui,  CPNS Bolmong yang lulus seleksi Tahun 2018 berjumlah 218 orang. (tr-02/ewin)

Komentar