Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir di Gorontalo

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, dan jajaran Pemkot Kotamobagu menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo, di Kantor BPVD Kabupaten Gorontalo dan Kantor Wali Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Kamis (08/08/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa persaudaraan dari masyarakat Kota Kotamobagu kepada saudara-saudara mereka yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terdampak bencana alam,” ujar Wali Kota.

Bantuan dari Pemerintah Kota Kotamobagu untuk masyarakat di Kabupaten Gorontalo diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Asripan Nani dan diterima oleh Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, di Kantor BPBD Kabupaten Gorontalo. Sementara itu, bantuan untuk masyarakat Kota Gorontalo diterima oleh Sekretaris Kota Gorontalo, Drs. Deddy A. Kadullah, di Kantor Wali Kota Gorontalo.

Reporter:Nindy Pobela

Komentar