Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan “Best Performance” Penurunan Stunting Tahun 2024

BNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan “Best Performance” pada pelaksanaan penilaian kinerja penurunan stunting tahun 2024. Penghargaan tersebut diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) se-Sulawesi Utara yang berlangsung di Hotel Aryaduta, Manado, Selasa (17/9/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Asisten III Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Fransiskus Manumpil, kepada Penjabat Wali Kota Kotamobagu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta,

Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, dalam keterangannya menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang telah diraih.

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu mendapatkan piagam penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk kategori Best Performance pada pelaksanaan penilaian kinerja penurunan Stunting Tahun 2024,” ujarnya.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan kerja keras Pemerintah Kota Kotamobagu dalam upaya penurunan angka stunting di wilayah tersebut. Dengan penghargaan ini, diharapkan program-program penurunan stunting yang telah berjalan dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan generasi yang lebih sehat dan berkualitas.

Acara Rakorev TPPS dan pemberian penghargaan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dari berbagai daerah di Sulawesi Utara, dengan tujuan untuk memperkuat sinergi dan evaluasi terkait percepatan penurunan stunting di provinsi tersebut.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar