Pemkot Kotamobagu Matangkan Persiapan Final Turnamen Wali Kota Cup Tahun 2024

BNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) saat ini tengah mematangkan persiapan menjelang final Wali Kota Cup Tahun 2024 yang akan digelar pada Sabtu, (13/07/2024.)

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Olahraga, Hendra Mokoagow. Ia menyatakan bahwa koordinasi dengan Wali Kota dan Ketua Askot telah berjalan lancar, memastikan semua kebutuhan teknis dan logistik telah terpenuhi oleh panitia lokal.

“Segala persiapan telah selesai, Kami hanya perlu melakukan beberapa pembenahan kecil, termasuk peningkatan kapasitas lapangan dan pengamanan,” ujar Hendra saat diwawancarai media ini, Rabu (10/07/2024).

Lebih lanjut, Hendra mengatakan, Wali Kota bersama Ketua Askot dipastikan akan hadir dalam acara tersebut, bersama dengan para undangan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan perangkat daerah, dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

“Untuk yang akan final nanti yaitu, Marabunta FC Otam Barat vs Magic Yondog Motoboi Besar, informasi dari panitia lokal, harga tiket masuk tidak mengalami kenaikan dan tetap berada di angka Rp20.000,” tuturnya.

“Kami berharap partisipasi penonton dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan Desa Poyowa Besar. Hasil dari penjualan tiket akan digunakan untuk pembangunan masjid dan berbagai keperluan lain di desa tersebut, dan semoga final ini tidak menghadapi kendala apapun dan bisa berjalan dengan sukses,” tandasnya.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar