Pemkot Kotamobagu Kembali Salurkan Bantuan Bagi Korban Terdampak Banjir di Bolsel

BNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak bencana banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Penyerahan bantuan ini dilakukan, di Lapangan Molibagu, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (08/08/2024).

Bantuan diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, dan diterima langsung oleh Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Alsafri U. Kadullah, yang mewakili Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Dalam sambutannya, Alsafri U. Kadullah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Wali beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu atas penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah bencana banjir di Bolaang Mongondow Selatan untuk kedua kalinya. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ujar Alsafri.

Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Kami datang untuk kedua kalinya sebagai wujud kepedulian antar sesama. Masyarakat Bolsel adalah saudara kami, dan kami ikut merasakan beban yang mereka rasakan. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami di Bolsel,” tutur Asripan Nani.

Penyaluran bantuan kali ini turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Asisten 2 Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Muhammad S. Alamri, S.Pd., serta sejumlah pejabat dari Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, termasuk pengurus DWP Kota Kotamobagu dan Baznas Kota Kotamobagu.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar