NK STA Komit Perjuangkan Hak Anak dan Perempuan

BNews, KOTAMOBAGU — Sri Tanti Angkara (STA) yang merupakan satu-satunya perwakilan perempuan pada Pilkada Kota Kotamobagu tahun 2024, berkomitmen akan memperjuangkan hak anak dan perempuan.

“Jika berbicara soal hak anak dan perempuan, itu akan menjadi agenda politik saya di kursi pemerintahan,” kata Sri Tanti Angkara.

Perjuangan untuk membela hak anak dan perempuan kata Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu itu, harus disuarakan secara lantang.

“Isu ini tidak hanya menjadi perhatian kalangan perempuan, namun pria pun banyak yang peduli terhadap persoalan perempuan,” kata Sri Tanti Angkara yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan (NK) itu.

Istri dari Politisi Nasional Benny Rhamdani yang juga Kepala BP2MI Republik Indonesia ini, mengungkapkan, seorang perempuan harus bisa diterima dengan baik dan mendapatkan hak yang sama di tengah-tengah masyarakat.

“Dalam hal ini adalah perempuan memiliki hak yang sama baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan, dan ini menjadi komitmen kami pasangan NK STA,” pungkas perempuan kelahiran Kotamobagu 08 Januari 1972 itu.***

Editor: Erwin Ch Makalunsenge

Komentar