Nayodo dan Gunawan Punya Hobi Sama Beternak dan Bertani

BolmongNews.com, Kotamobagu
Wakil Wali Kota Kotamobagu,  Nayodo Koerniawan dan staf PT Jasa Raharja Kotamobagu, Gunawan Muhamad Londa ternyata punya hobi yang sama. Yakni beternak dan bertani.

Hal ini terungkap dalam perbincangan antara Nayodo dan Gunawan di  kediaman Gunawan di desa Kopandakan Kecamatan Kotamobagu Selatan,  Minggu (23/12/2018) sekira pukul 21.00 wita.

“Kalau soal bertani, ternak ayam dan ikan, Alhamdulillah itu yang menopang hidup saya selama ini. Nanti kita saling tukar informasi dan pengetahuan soal bertani dan beternak ini,” kata Nayodo kepada Gunawan.

“Dengan senang hati saya akan datang belajar kepada Pak Nayodo. Saya sudah banyak dengar soal kesuksesan bapak dalam bertani dan beternak,” ucap Gunawan.

Sambil diskusi diruangan tamu,  keduanya juga menikmati mie ojo khas Kopandakan dan minum kopi goraka.

“Sebenarnya kemarin itu saya yang inisiatif datang, tetapi Pak Gunawan yang datang lebih dulu ke rumah dinas. 
Yah sudah, seperti niat awal, maka saya datang malam ini dan temui keluarga Pak Gunawan.  Alhamdulillah dijamu dengan baik sekali. Mie ojonya enak sekali,” kata Nayodo.

“Karena itu saya malam sebelumnya berinisiatif datang menemui beliau (Nayodo) di rumah dinasnya dan minta maaf. Saya juga menyampaikan pesan keluarga dan mengundang beliau datang ke rumah kami. Itulah kenapa beliau ada di sini malam ini,” terang Gunawan.

Pantauan media,  suasana akrab dan penuh kekeluargaan terlihat dalam pertemuan itu.  Nayodo berada di rumah Gunawan mulai pukul 21.00 hingga 23.00 Wita. (ewin)

Komentar