Menuju Generasi Sehat, Pj Wali Kota Canangkan Pekan Imunisasi Nasional Polio Tahun 2024

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Asripan Nani mencanangkan pekan Imunisasi Nasional Polio Tahun 2024 di Kota Kotamobagu, bertempat di SDIT An – Nahl Kotamobagu dan Madrasah Ibtidaiyah Baitul Makmur Kotamobagu, Selasa (23/07/2034).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota mengatakan hari ini, jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu bersama Kementerian Agama Kota Kotamobagu telah mencanangkan Pekan Imunisasi Nasional Polio di wilayah Kota Kotamobagu.

“Kami berharap kegiatan ini bisa mempersiapkan Anak – anak kita di masa yang akan datang menjadi Anak – anak yang Sehat, Generasi yang Hebat, Generasi yang Cerdas, sehingga mereka mampu meraih masa depan mereka,” harapnya.

“Jadi kegiatan pada pagi hari ini adalah rangkaian dari persiapan generasi kita di masa yang akan datang, dan secara serentak hari ini telah kami canangkan bersama – sama dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Dinas Pendidikan Kotamobagu, Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu,” tandasnya.

Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, dr. Wahdania. L. Mantang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Moh. Aljufri Ngandu, Kepala Sekolah SDIT An – Nahl Kotamobagu, Mirnawati Mongilong dan Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Baitul Makmur Kotamobagu, Arkam Lahiya

Reporter: Nindy Pobela

Komentar