Matangkan Persiapan HUT RI ke-79, Pemkot Kotamobagu Targetkan Perayaan Lebih Meriah

BNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu mulai mempersiapkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dengan membentuk struktur kepanitiaan.

Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, mengatakan bahwa struktur kepanitiaan telah dibentuk dan Surat Keputusan (SK) penetapan akan segera diterbitkan.

“Struktur kepanitiaan HUT RI ke-79 telah terbentuk beberapa hari lalu dan SK penetapan akan segera dikeluarkan agar tim kerja bisa segera mulai persiapan,” kata Sofyan kepada bolmong.news Kamis (01/8/2024) di kantornya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa Sekretaris Dewan (Sekwan) Firmansyah Mokodompit akan menjadi ketua panitia, sedangkan Kepala Dinas Perhubungan Anas Marham Tungkagi akan menjabat sebagai sekretaris panitia. Posisi bendahara panitia akan diisi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Meike Sompotan.

Ia berharap agar perayaan HUT RI tahun ini bisa lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Kami berharap persiapan kepanitiaan bisa segera dimatangkan dan perayaan tahun ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” harap Sofyan.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar