Luar Biasa, Ribuan Massa Hadiri Kampanye Dialogis NK STA di Matali

BNews, POLITIK — Dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan – Sri Tanti Angkara (NK STA), di Pilkada Kotamobagu, semakin tak terbendung.

Hal ini terlihat dari antusias masyarakat yang menghadiri setiap kampanye dialogis pasangan calon yang dikenal sangat sederhana dan merakyat itu.

Tingginya animo masyarakat untuk mendukung NK STA, juga terlihat pada kampanye dialogis di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (16/10/2024) malam tadi.

Di mana, ribuan massa memadati lokasi kampanye pasangan nomor urut 3 yang diusung oleh PDI Perjuangan, Hanura dan Demokrat itu.

Menariknya, titik lokasi kampanye yang dilaksanakan oleh Paslon NK STA di Kelurahan Matali ini, tidak jauh dari lokasi kampanye Pasangan calon nomor urut 1, Meiddy Makalalag – Syarifuddin Mokodongan yang digelar kemarin.

Membludaknya massa pendukung yang hadir pada kampanye NK-STA di Kelurahan Matali, sebagai bukti kecintaan dan komitmen masyarakat untuk mendukung Paslon NK STA hingga 27 November 2024 mendatang.

Ribuan massa yang menghadiri kampanye dialogis ini, juga menepis klaim bahwa Kelurahan Matali telah dikuasai salah satu pasangan calon

NK STA dalam kampanye ini didampingi sejumlah politisi dari koalisi partai. Seperti kader PDI Perjuangan, Hanura dan kader Partai Demokrat.***

Komentar