Lanjutan Pembangunan Lapangan Boki Hotinimbang, Dinas PUPR: Pagu Finishing Rp2 Miliar

BNews, KOTAMOBAGU – Tender pekerjaan lanjutan pembangunan alun-alun lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu, dalam waktu dekat kembali dimulai.

Kepala Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Pemkot Kotamobagu, Norman Muis, mengatakan, dokumen lelang paket pekerjaan tahap dua sedang berproses di bagian PBJ Pemkot Kotamobagu.

“Untuk pekerjaan lanjutan pembangunan alun-alun Lapangan Boki Hotinimbang saat ini sudah naik posting di LPSE, artinya sudah pada tahapan pengumuman pascakualifikasi,” kata Norman Muis, Rabu (7/6/2023).

“Semoga secepatnya segera diperoleh pemenang tender, agar pekerjaan lanjutan pembangunan Alun-alun Boki Hotinimbang bisa segera dimulai,” tandasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Claudy N. Mokodongan, pastikan finishing pembangunan lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu selesai tahun 2023 ini.

“Pagu untuk finishing sebesar Rp2 miliar, dan sekarang sudah masuk proses tender di Unit Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kotamobagu,” tandas Claudy.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar