oleh

Komunitas Loteng Bagi-Bagi Takjil

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Bulan suci Ramadan, merupakan bulan yang penuh berkah. Selain menjalankan ibadah, momentum setahun sekali ini, banyak dimanfaatkan  umat muslim untuk berbagi berkah dengan sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Lorong tengah (Loteng) Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur. Komunitas tersebut, melakukan bagi-bagi takjil buka puasa kepada para pengendara baik sepeda motor, bentor maupun Mobil yang melintas tepatnya di depan Cafe Kedai Bogani Matali, Sabtu (27/05/2018).

“Kami bersyukur, kegiatan yang kami lakukan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat,” ujar Ketua komunitas Loteng Tomi Gonibala.

Dia mengungkapkan, kegiatan berbgai berkah di bulan ramdan itu, akan selalu dilaksanakan setiap hari Minggu.

“Insha Allah setiap hari minggu di bulan Ramadan kegiatan ini akan digelar. Tujuannya, selain untuk mengharap ridha dan pahala dari Allah SWT, melalui kegiatan ini juga kami berupaya untuk selalu menjaga tali silaturahmi sesama warga Kotamobagu dan sekitarnya,” ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya berharap apa yang telah dilaksanakan ini, mendapat berkah dari maha kuasa.

“Semoga apa yang kita ikhtiarkan dan berikan meski nilainya tidak begitu besar, namun niat dan ketulusan kami Insha Allah berbuah ibadah. Juga untuk memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama umat beragama,” tambahnya. (tr-01/dhav)

 

 

Komentar