Kampanye Perdana Pasangan ‘IDEAL’ Iskandar- Deddy Dihadiri Ribuan Pendukung

BNews, BOLSEL — Kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid berlangsung spektakuler yang di hadiri oleh ribuan para pendukung dan simpatisan.

Kampanye terbatas ini dipusatkan di Lapangan Desa Momalia 2, Kecamatan Posigadan, Senin, (30/09/2024)

Pasangan dengan Jargon ‘IDEAL’ itu kembali memperkokoh posisi Pilkada 2024 dengan semangat optimisme dan persatuan untuk Bolsel lebih maju kedepan.

Iskandar – Deddy di bawah bendera PDI Perjuangan turut didukung oleh berbagai partai besar yakni PKB, Gerindra, PAN, dan PKS.

Melihat dukungan dari koalisi partai sangat berpotensi memenangkan dan merebut hati masyarakat dengan program dan Visi dan Misi di tanggal 27 November 2024.

Iskandar Kamaru, sebagai calon bupati, memperjelas Visi dan Misi mereka untuk membawa Bolsel ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

Program-program utama yang diusung termasuk pemerataan pembangunan tanpa diskriminasi, transformasi tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, serta komitmen terhadap ketahanan sosial.

“Kami sudah mendapatkan anggaran sebesar Rp150 miliar untuk pembangunan rumah sakit, dan masih banyak lagi,” ungkap Iskandar dalam orasi politiknya dihadapan ribuan masa dan pendukung.

“Saya dan pak Deddy seperti kakak beradik jadi dalam menjalankan roda pemerintahan kami selalu bersama-sama merumuskan kebijakan untuk kemajuan Bolsel lebih baik lagi kedepan,” sambungnya.

Lanjutnya, untuk Visi dan Misi yang dibuat dirumuskan bersama dengan partai pengusung lainnya.

“Sangat pas dengan apa yang menjadi harapan dan keinginan kita semua,” tutur Iskandar.

Iskandar juga mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk bergandengan tangan memilih pasangan ‘IDEAL’ pada 27 November mendatang.

Iskandar – Deddy berharap Pilkada Bolsel 2024 akan menjadi momen penting bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang mampu membawa daerah ini ke arah yang lebih baik.

“Pasangan IDEAL terus berkomitmen pada visi, dengan menawarkan program-program yang nyata dan berorientasi pada kemajuan daerah,” kata Iskandar.

Deddy Abdul Hamid sebagai pasangan calon wakil bupati dalam orasi politiknya mengatakan, kepada semua para pendukung dan simpatisan untuk bersama – sama memenangkan pasangan ‘IDEAL’

“Saya dan Pak Iskandar adalah pasangan yang sangat cocok, dan kami selama bersama-sama dalam pemerintahan ini tidak pernah ada perselisihan. Saya dan pak Iskandar sudah seperti Kakak dan Adik,” tutur Deddy dalam orasi politiknya.

Deddy juga menyampaikan kepada masyarakat Posigadan dan Tomini agar tidak ragu untuk memilih pasangan ‘IDEAL’.

“Pasangan IDEAL sudah banyak pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan, jadi jangan ragu untuk memilih kami,” kata Deddy.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar