Jelang Resepsi Pernikahan Putri Pj Wali Kota Asripan Nani, Rekayasa Lalu Lintas Diberlakukan

BNews, KOTAMOBAGU — Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Resepsi Pernikahan Putri dari Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, yakni, Siti Berlian Ifada Nanidan dr. Fiqih Furqan Haren Mongilong, yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu 27 Juli 2024, maka akan diberlakukan rekayasa Lalu Lintas, khususnya ruas jalan di depan Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, mengatakan telah dilaksanakan pertemuan dengan jajaran Polres Kota Kotamobagu dan panitia pelaksana resepsi pernikahan, terkait rencana pemberlakukan rekayasa pengaturan arus Lalu Lintas, untuk menghindari adanya kemacetan yang kemungkinan akan terjadi.

“Dari hasil pertemuan tersebut, maka akan ada beberapa ruas jalan, khususnya di depan Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu yang sementara waktu, belum dapat dilalui pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, dan untuk pengendara kendaraan, akan dialihkan ke sejumlah jalan alternatif,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia berharap masyarakat Kota Kotamobagu dapat memaklumi atas diberlakukannya pengalihan arus lalu lintas di depan rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, untuk beberapa hari kedepan, terhitung mulai Tanggal 22 – 27 Juli.

“Panitia pelaksana juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu atas diberlakukannya pengalihan arus lalu lintas ke beberapa ruas jalan alternatif,”pungkasnya.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar