Jadwal Wali Kota Cup Hari Ini

BNews, KOTAMOBAGU — Babak pengisihan turnamen Wali Kota Cup tahun 2023 terus bergulir, hari ini akan mempertemukan dua tim yakni Bhayangkara Polda Sulut dan My Motbes Kelurahan Motoboi Besar.

“Untuk pertandingan hari ini di grup C, akan berhadapan antara Bhayangkara Polda Sulut dengan My Motbes kelurahan Motoboi Besar di lapangan Nunuk Matali,” kata Kepala Bidang Olahraga Hendra Mokoagow, Rabu (7/6/2023).

Hendra Berharap bahwa Wali Kota CUP tahun 2023 akan sukses sampai final nanti.

“Harapannya kami dari pihak penyelenggara bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan baik sukses terus sampai dengan penutupan nanti,”ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara berpesan untuk menjadikan turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup tahun 2023, untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain serta penuh sportifitas.

“Jadikan Tournament ini ajang untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain dan sportifitas kita semua termasuk penonton, pelaksana dan semua yang terlibat, jadikan Tournament ini Tournament yang bermartabat, turnamen yang penuh dengan sportifitas yang tinggi agar lahir bibit – bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, bahkan bisa berada di Nasional maupun Internasional,” kata Wali Kota, saat membuka Turnamen Wali Kota Cup tahun 2023.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar