Jadwal Pertandingan Wali Kota Cup 2024 Hari Ini: Well FC vs Molinow FC

BNews, KOTAMOBAGU — Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2024 memasuki babak 16 besar dengan pertandingan seru antara Well FC dan Molinow FC yang dijadwalkan berlangsung hari ini, Jumat (14/6/2024).

Pertandingan ini akan digelar di lapangan Motobatu Poyowa Besar Dua pada sore hari.

Kepala Bidang Olahraga, Hendra Mokoagow, berharap turnamen ini akan berjalan sukses, aman, dan tertib hingga final nanti.

“Harapan kami dari pihak penyelenggara bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan baik dan sukses sampai dengan penutupan nanti,” katanya.

Terpisah, Pj Wali Kota Asripan Nani, turut mendukung pelaksanaan turnamen yang sudah memasuki tahun ketujuh ini.

“Pemerintah Kota Kotamobagu tentu menyambut baik pelaksanaan Turnamen Wali Kota Cup yang dilaksanakan untuk ke-7 kalinya ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wali Kota berharap turnamen ini dapat melahirkan atlet sepak bola berprestasi dari Kotamobagu.”Kita semua berharap mudah-mudahan kita bisa menghasilkan atlet-atlet sepak bola Kota Kotamobagu yang nantinya bisa menjadi satu tim, dimulai dari Liga 3, Liga 2, dan bahkan Liga 1,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan para pemain untuk selalu menjunjung tinggi fair play dalam setiap pertandingan.

“Kepada para pemain, saya juga menghimbau untuk selalu mengutamakan fair play dalam setiap pertandingan, dan mudah-mudahan kegiatan ini akan melahirkan prestasi,” tutupnya.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar