oleh

Ingin Nikmati Malam Tahun Baru di Kotamobagu, Disini Lokasinya

BolmongNews.com,  Kotamobagu— Malam tahun baru identik dengan jalan-jalan, atau sekedar hangout bersama keluarga, sahabat bahkan orang terkasih.

Nah,  bagi warga Kota Kotamobagu atau pun pengunjung dari luar daerah yang ingin menikmati malam pergantian Tahun di Kotamobagu,  kini sudah ada tempat yang disediakan Pemkot Kotamobagu bekerjasama dengan Asosiasi Kopi Totabuan.

Lokasi ini dipastikan mampu memberikan suasana  yang sejuk, bahkan bisa terhibur dengan adanya alunan musik dari para musisi lokal Kotamobagu.

Selain itu, warga bisa selfie karena keindahan lokasinya. Khusus warga penikmat kopi ditempat ini disediakan juga kopi khas Kotamobagu. Diantaranya Kopi Moanok.

Yakni,  di taman eks kantor Bupati Bolmong,  jalan Paloko-Kinalang Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Jadi selain ngopi bareng,  ada juga foto shoot yang dikoordinir komunitas fotografi kotamobagu, entertain oleh para musisi Kotamobagu,  expo kopi Kotamobagu serta barista show. Untuk  besok (Senin) pada malam tahun baru,  dibuka mulai jam 10 pagi sampai dengan tutup tahun baru. Ini khusus event malam tahun baru, ” kata Yudi mewakili asosiasi Kopi Totabuan,  Minggu (30/12/2018), usai pembukaan acara Komunitas Kopi Vagansa Kotamobagu 2018. (ewin)

Komentar