Halal Bi Halal Desa Bilalang Dua, Ini Pesan Wali Kota

BNews, KOTAMOBAGU — Pemerintah Desa (Pemdes) Bilalang Dua, Kecamatan Kotamobagu Utara bersama PHBI menggelar kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah, Kamis (4/5/2023).

Kegiatan yang mengusung tema melalui peringatan Halal Bihalal kita tingkatkan tali silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama, digelar di Kantor Desa Bilalang Dua.

Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu Nasli Paputungan, Asisten II Sitti Rafiqa Bora serta pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) turut menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Nasli menyampaikan permohonan maaf Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara yang belum sempat menghadiri kegiatan, karena masih berada di luar daerah.

“Selepas kegiatan dari sini pemerintah juga akan menggelar Halal Bihalal tingkat kecamatan, kemungkinan besar akan dihadiri langsung ibu wali kota untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara, termasuk masyarakat di Desa Bilalang Dua,” kata Nasli.

Selain itu, Nasli juga menyampaikan pesan dari Wali Kota kepada pemerintah dan masyarakat Desa Bilalang Dua, untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, baik dalam urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Pesan ibu wali kota, jaga selalu silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan antara pemerintah dengan masyarakat serta seluruh stakeholder, guna menciptakan situasi keamanan di desa agar selalu aman dan kondusif,” tuturnya.

Sementara itu, Sangadi (Kepala desa) Bilalang Dua, Rismawati Goni dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran unsur Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yang dalam hal ini mewakili Wali Kota dalam menghadiri acara Halal Bihalal Desa Bilalang Dua.

“Terima kasih atas dukungan Pemkot Kotamobagu yang telah turut menghadiri acara Halal Bihalal ini, pun halnya dengan masyarakat yang telah hadir pada kesempatan ini,” ucap Risma.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar