Haidir Paripurna DPRD Kotamobagu, Pj Wali Kota Teken Nota Kesepakatan KUPA-PPAS 2024

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, menghadiri rapat paripurna DPRD Pembicaraan Tingkat II Pengambilan Persetujuan Terhadap Kebijakan Umum Perubahan APBD serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) Tahun 2024, yang digelar di Ruang Sidang DPRD Kotamobagu, Senin (09/09/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kotamobagu, Syarifuddin Juaidi Mokodongan, dengan didampingi Wakil Ketua II Herdi Korompot.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah menyetujui serta menandatangani nota kesepakatan KUPA-PPAS 2024. Ia menegaskan bahwa penandatanganan tersebut merupakan wujud kerja sama yang baik antara eksekutif dan legislatif demi kemajuan Kota Kotamobagu.

“Atas nama eksekutif, saya mengapresiasi DPRD Kotamobagu yang telah membahas dan menyetujui kebijakan ini. Nota kesepakatan yang ditandatangani hari ini merupakan bukti sinergi kita dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Abdullah.

Abdullah juga menambahkan bahwa kesepakatan ini mencerminkan hubungan yang erat antara eksekutif dan legislatif, serta menyatakan bahwa rancangan peraturan daerah terkait perubahan APBD Kota Kotamobagu 2024 akan segera diajukan ke DPRD untuk dibahas lebih lanjut.

Nota kesepakatan ini ditandatangani oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu bersama dengan unsur pimpinan DPRD, yaitu Wakil Ketua I Syarifuddin Juaidi Mokodongan dan Wakil Ketua II Herdi Korompot.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda, anggota DPRD, Sekretaris Daerah, para asisten, dan pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar