Hadiri Pelantikan Dekranasda Kota Kotamobagu, Ini yang Disampaikan Pj Wali Kota

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Asripan Nani menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Kotamobagu, Selasa (27/2/2024), bertempat di Aula rumah dinas wali kota.

Dalam sambutannya, Asripan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu yang baru dilantik.

“Atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat kepada Ketua dan seluruh jajaran pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu. Saya yakin seluruh pengurus mampu melaksanakan amanah ini dengan baik, sesuai tugas dan fungsi bapak  dan ibu sekalian sebagai pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu,” kata Asripan.

Asripan mengatakan, aktifitas yang dilakukan Dekranasda adalah pemberdayaan.

“Selain Pemberdayaan, juga adalah bagaimana menghidupkan siklus ekonomi di Kota Kotamobagu melalui kegiatan – kegiatan yang difasilitasi Dekranasda Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Asripan berharap, para pengurus Dekranasda yang dilantik dapat menjadi salah satu penggerak dalam pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Kami sangat menaruh perhatian dan menaruh harapan agar kiranya pengurus yang baru dilantik ini mampu  menjadi pionir – pionir yang nanti mampu membangun, minimal Ekonomi Mikro di Kota Kotamobagu,” pungkansya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu yang juga Ketua Dekranasda Kota Kotamobagu, Hj Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Sekretaris Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, Asisten 2 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta jajaran pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu. (*/Erwin)

Komentar