Hadiri HUT Kecamatan Pinolosian Timur, Deddy: Semoga Lebih Maju

BNews, BOLSEL – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid didampingi wakil ketua TP-PKK Bolsel Rosdiana Abdul Hamid Lapatola menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Tahun Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim) yang dipusatkan di Kantor Camat Desa Dumagin B, Selasa (31/1/2023).

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 18 Tahun Kecamatan Pintim, semoga lebih maju, mandiri dan sejahtera hari ini sampai yang akan datang,” ucapnya.

Deddy menegaskan bahwa pemerintah daerah terus berupaya memenuhi kebutuhan umum masyarakat.

Diantaranya yaitu pemenuhan UHC 100 persen jaminan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

“Alhamdulilah masalah kesehatan masyarakat Bolsel sudah dijaminkan 100 persen BPJS nya begitupun sudah beasiswa pendidikan, khususnya perguruan tinggi kedokteran dan lain-lain,” ujarnya.

Di sisi lain, dia mengajak seluruh masyarakat masyarakat Pinolosian Timur untuk terus berbenah diri dan berinovasi serta meningkatkan pengelolaan sumber penghasilan yang berpotensi.

“Tanggung jawab dalam membangun dan mensejahterakan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dan masyarakat,” katanya.

Dedy juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan dan desa bersama masyarakat yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di Pinolisian Timur.

“Apresiasi yang sangat luar biasa, karena sampai saat ini masyarakat dalam suasana aman, tenteram dan damai inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan dengan baik,” katanya.

Deddy juga secara resmi menutup seluruh rangkaian acara Peringatan HUT Kecamatan Pintim dan bersama Sekretaris TP-PKK menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba pada HUT tersebut.

Reporter: Wawan Dentaw

 

Komentar